(Ket:* Jika load game room di atas error, klik "try again")

Inside: Video itu Asli, Luna dan Ariel Membantah

print this page Print halaman ini

Secara tertulis Luna Maya dan Ariel mengaku video mesum yang beredar itu bukan mereka, itu hasil rekayasa, demikian dikatakan Humas PT Unilever, Arthur Lio. “Kami sudah mendapat pengakuan itu secara tertulis,” kata Arthur Lio, kemarin. Rencananya dalam waktu dekat pihak Lux akan memanggil Luna dan Ariel untuk dimintai penjelasan mengenai keabsahan dari rekaman yang tengah ramai dipergunjingkan itu. Kata Arthur, bila ternyata video mesum itu benar kemungkinan besar Luna akan diputus kontraknya. “Kami tidak mungkin mengambil tindakkan bila belum mendapatkan penjelasan dan bukti yang akurat. Baru setelah itu kita bicarakan ke depan seperti apa,” tuturnya....(selanjutnya klik read more di bawah)....



Tidak hanya Lux yang akan meminta penjelasan Luna, pihak stasiun televisi swasta RCTI, pembuat program musik Dahsyat, yang dibawakan Luna, juga akan melakukan hal yang sama.

Hingga kini baik Luna maupun mantan suami Sarah Amalia itu tidak dapat dimintai konfirmasinya.

Ariel yang ditemui usai mengisi acara MTV Exit kabur dari kejaran wartawan.

Video itu Asli

Pakar forensik digital Ruby Z Alamsyah mengatakan video mesum mirip Luna dan Ariel bukan hasil rekayasa. Itu asli.

Menurut Ruby, dilihat dari sudut-sudut gambarnya, sepertinya tidak orang lain diruangan itu. Video itu direkam oleh pemerannya sendiri.

“Yang dimaksud asli adalah kualitas gambar dan rekaman video tersebut, bukan hasil editan atau rekayasa,” kata Ruby kepada Warta Kota, dikutip dari Kompas.com, Senin 7 Juni 2010.

Rekaman dibuat bukan dengan kamera profesional atau kamera video genggam. Gambar dibuat mengunakan media rekaman mobile phone karena resolusi gambar kecil. (AST)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Inside: Video itu Asli, Luna dan Ariel Membantah"

Post a Comment