(Ket:* Jika load game room di atas error, klik "try again")

Sepakbola: Blatter: Piala Dunia Afsel Terbaik

print this page Print halaman ini

Piala Dunia yang akan dumulai hari Jumat di Afrika Selatan akan merupakan yang terbaik, kata Presiden FIFA, Sepp Blatter, Senin, ketika ia dianugerahi bintang tertinggi negara tersebut."Setelah 12 Juni setiap orang akan tertrik pada Afrika, karena ini akan merupakan Piala Dunia terbaik selama ini," kata Blatter. Presiden Jacob Zuma memberikan penghargaan kpada bos sepak bola dunia itu "the Order of the Companion of OR Tambo", suatu penghargaan yang hanya diberikan keada warga negara asing atau kepala negara sebagai penghargaan atas persahabatan dan kerja sama yang ditunjukkan kepada negara tersebut....(selanjutnya klik read more di bawah)....



Sejak penetapan Piala Dunia tersebut di tahun 2004, Blatter harus menghilangkan keraguan-keraguan tentang kemampuan Afrika Selatan untuk secara berhasil menyelenggarakan turnamen tersebut.

"Saya penuh emosi, saya tidak dapat mengatakan seberpa jauh saya tersanjung atas kehormatan tersebut. Saya menerimanya demi FIFA dan keluarga sepak bola, dan keluarga saya sendiri," kata Blatter setelah menerima penghargaan tersebut.

Ia mengatakan membawa Piala dunia ke Afrika Selatan selalu menjadi impiannya sejak ia mulai bekerja di benua tersebut. "Saya memulai dengan suatu keyakinan dan kini keyakinan itu terwujud," kata Blatter.

Baltter menambahkan bahwa warisan dari Piala dunia haus lebih berkilau dari stadion baru dan prasarana yang ditingkatkan. "Sepak bola memberikan Anda emosi dan harapan, dan harapan akan memberikan kepada Anda kepercayaan dan keyakinan," kata Blatter. (REP)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Sepakbola: Blatter: Piala Dunia Afsel Terbaik"

Post a Comment