(Ket:* Jika load game room di atas error, klik "try again")

Otomotif: Hyundai Jadikan i40 Pesaing VW Passat

print this page Print halaman ini

Pabrikan Korea Hyundai sedang menyiapkan versi coupe empat pintu yang keren, nantinya bakal menjadi model dari generasi i, yakni Hyundai i40. Hyundai i40 yang mengadopsi dari mobil konsep iFlow disebut-sebut bakal menjadi pesaing dari andalan pabrikan Jerman VW Passat yang berharga 22.520 poundsterling. Bahkan secara ambisius, perusahaan mobil Korea tersebut akan sedikit memurahkan harga i40, sehingga bisa berada di kisaran harga 18.000 poundsterling, seperti dilansir Auto Express....(selanjutnya klik read more di bawah)....



Hyundai i40 akan dirancang sebagai mobil empat penumpang yang lebih praktis, dengan ruang kepala belakang ekstra, sehingga secara fungsional bisa menggoyahkan eksistensi VW Passat.

Bahkan, seorang sumber dari tim desain Hyundai mengatakan, "Begitu presiden kita melihat konsep iFlow, ia berkata: Kita harus membuat mobil ini," ujar sang sumber.

"Hyundai ingin bergerak ke berbagai wilayah pasar dan menjual mobil yang menarik bagi hati maupun pikiran konsumen, mobil yang menunjukkan emosi lebih," tambahnya.

Coupe i40 ini kemungkinan akan didukung oleh mesin diesel berkapasitas 1,7 liter dengan taksiran produksi tenaganya mencapai antara 115 bhp dan 140bhp.

Sebuah mesin bensin berkapasitas 1.6 liter juga harus tersedia, dengan dukungan gearbox bertransmisi otomatis atau manual enam kecepatan yang akan ditawarkan.

Hyundai merencanakan untuk mulai memasarkan i40 ini pada bulan Mei tahun depan, dan paling lambat di November 2011, meski beberapa orang dalam menyarakan untuk dipasarkan mulai 2012.
(DO)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Otomotif: Hyundai Jadikan i40 Pesaing VW Passat"

Post a Comment