(Ket:* Jika load game room di atas error, klik "try again")

Musik: Irwansyah Bawakan Lagu 'Penjual Teh Botol'

print this page Print halaman ini

Lagu bagus tidak hanya diciptakan musisi handal. Seringkali orang yang sedang terharu, bahagia, dan sedih menjadi mellow dan mampu melahirkan lagu bagus. Seperti Penjual Teh Botol yang lagunya dibawakan oleh Irwansyah. "Awalnya aku dikasih lagu, aku diceritain yang buat itu penjual teh botol di depan sekolah anak bos Warner Music Indonesia. Pas dikasih Melly Goeslaw, dia langsung seneng. Aku malah dibilang, kalau nggak mau bawain nanti aku sendiri yang bawa. Itu kata teh Melly," kata Irwansyah, ditemui di sela-sela syuting TENTANG PERASAANKU, di The Jugle, Bogor....(selanjutnya klik read more di bawah)....



Irwan senang membawakan single barunya, karena bisa sekaligus mengapresiasikan perasaan penciptanya. "Kalau yang bikin lagu itu tulus dan berdasar pengalaman pribadi, biasanya dalem banget, digarapnya sungguh-sungguh," kata mantan kekasih Acha Septriasa tersebut.

Dia berharap lagu yang dibawakannya bisa menambah rejeki si penjual teh botol. "Nggak tahu bagaimana nanti penjualannya, kita sama-sama berharap yang positif," harapnya.

Alasan lain, lagu Tentang Perasaanku juga sejalan dengan pengalaman percintaan Irwansyah. "Jadi ini kisahnya tentang laki-laki yang mencintai pasangannya, ingin selalu bersama pasangannya, menemani di manapun dan kapanpun. Aku juga punya pengalaman begitu, karena setiap lagu yang aku bawain biasanya sesuai dengan pengalamanku, entah yang sudah terjadi maupun yang akan terjadi," tuturnya.

Masih bermain di genre pop, Irwansyah menggarap lagu ini sendiri tanpa teman duet. (KL)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Musik: Irwansyah Bawakan Lagu 'Penjual Teh Botol'"

Post a Comment