(Ket:* Jika load game room di atas error, klik "try again")

Otomotif: VW Hadirkan Touran Edisi Terbatas

print this page Print halaman ini

Varian MPV premium di tanah air bertambah lagi. Kali ini giliran pabrikan Jerman Volkswagen yang menghadirkan MPV VW Touran edisi terbatas atau limited edition. Berbeda dari varian standarnya, Touran edisi terbatas ini hadir dengan tampilan yang lebih kompak dan sporti dengan penambahan bodikit baru pada bagian depan, samping maupun belakang, yang dipermanis dengan pengaplikasian desain pelek baru. Bagian dalam kabin pun tak luput dari penyegaran, seperti jok yang kini sudah berlapis kulit sebagai standarnya....(selanjutnya klik read more di bawah)....



"Kita hadirkan Touran limited edition sebagai penyegaran baru, sehingga konsumen bisa lebih dimanjakan dengan model terbaru ini," ujar CEO Volkswagen Indonesia, Andrew Nasuri, saat peluncuran VW Touran Limited Edition, di Jalan Adityawarman, Jakarta, Selasa (8/6/2010).

Satu lagi kejutan dari Touran, meskipun masih mengusung mesin yang sama, TSi 1.4 Liter Twin Turbocharger, namun VW telah menyematkan gearbox terbaru 7-speed otomatis. Sehingga, selain lebih lembut, efisiensi BBM nya pun lebih irit serta ramah lingkungan.

Di pasaran, PT Garuda Mataram Motor sebagai pemegang merek VW di Indonesia hanya menambahkan harga Rp 8,5 juta, sehingga harga on the road-nya saat ini menjadi Rp 403,5 juta.

Touran sebagai MPV premium akan berhadapan langsung dengan jagoan Honda All New Odyssey dan Subaru Exiga. (DO)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Otomotif: VW Hadirkan Touran Edisi Terbatas"

Post a Comment