(Ket:* Jika load game room di atas error, klik "try again")

Fokus: Komisi Anak Tuntut Ariel Untuk Meminta Maaf

print this page Print halaman ini

Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Hadi Supeno mendatangi Mabes Polri guna bertemu Nazril Irham atau yang populer dengan nama Ariel. Datang menjumpai Ariel, kata Hadi Supeno, guna meminta vokalis Peterpan itu meminta maaf kepada publik atas video seks yang ramai sebulan terakhir. "Saya tadi bertemu dengan Ariel. Saya bilang ke Ariel bahwa dari 80 juta anak Indonesia sekitar 30 jutanya adalah sebagai pengagum Ariel....(selanjutnya klik read more di bawah)....



Dan saya bilang padanya masalah ini akan cepat selesai jika dia meminta maaf kepada anak-anak Indonesia," kata Hadi Supeno saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat 16 Juli 2010.

Hadi mengadakan pembicaraan dengan Ariel selama hampir dua jam. Dia mengatakan tanggapan dari Ariel soal permintaan maaf itu sangat baik. Dan Hadi juga menjelaskan kondisi Ariel terlihat sehat.

Hadi menuturkan sangat mengharapkan agar Ariel segera meminta maaf karena itu sangatlah penting. Di samping itu, dia juga menjelaskan dampak dari video porno yang menyeret Ariel, Luna Maya dan Cut Tari dampaknya sangat luas.

"Dampaknya sangat dahsyat sekali. Yang sudah melapor saja dari 14 Juni sudah ada 40 laporan dan itu hampir setiap hari ada laporan soal kasus Ariel yang berdampak terhadap anak-anak," ucapnya.

Sementara itu, menurut Masnah Sari, Ketua Satu KPAI mengatakan sebentar lagi akan dirayakan Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli mendatang. Dia berharap Ariel akan meminta maaf karena permintaan maaf Ariel akan menjadi kado untuk anak-anak Indonesia.

"Permintaan maaf Ariel itu akan sangat berarti karena bisa jadi kado untuk anak-anak Indonesia," ujarnya.
(VN)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Fokus: Komisi Anak Tuntut Ariel Untuk Meminta Maaf"

Post a Comment